Manfaat rokok Cigarskruie Untuk Tubuh

Manfaat Cigarskruie untuk Kesehtan
Paradigma tentang rokok yang beredar saat ini terlanjur mendarah daging bahkan mempengaruhi secara mendasar di bawah alam sadar kita semua. Bahkan tembakaunya itu sendiri. Dari sini kita semua seperti terbius dengan adanya bombardir media yang menjamur di mana-mana. Sepertinya saat ini benar-benar membunuh manusia Indonesia (secara tidak langsung), dari sisi pengkerdilan pengetahuan mengenai Tembakau. Manfaat tembakau bagi kehidupan manusia sebenarnya sangat banyak bahkan telah dikembangkan oleh salah satu institusi pemerintah yaitu UPT PSMB Lembaga Tembakau Jember , Jawa Timur. 

Di sini yang coba kami urai adalah mengenai manfaat Kretek Rempah Cigarskruie selain biasa kita menyebutnya dengan dihisap (seperti rokok). Padahal pada dasarnya Kretek itu bukan rokok. Karena sejarah kretek berbeda dengan rokok. Titik berat disini adalah pada saos yang digunakan sebagai perasa. Untuk kretek, berasal dari ektrak rempah-rempah, sedangkan pada rokok adalah zat kimia.

Cigarskruie yang merupakan pioneer Indonesian Clove Cigarette mencoba dobrak paradigma “Rokok Membunuhmu” dengan beberapa manfaat yang berbalik 360 derajat. Yaitu malah berikan manfaat kepada pengkonsumsi Kretek Cigarskruie.

Beberapa manfaat adalah buat teraphy tubuh manusia. Pada dasarnya kretek yang biasa disebut CK ini berasal dari 12 kandungan ektrak rempah yang dipakai, selain tembakau dan cengkeh pilihan berkualitas. Beberapa pengkonsumsi secara dihisap, disedu, diambil uapnya serta dioleskan. Tidak hanyaƂ kreteknya itu sendiri, sampai dengan abunya masih bisa bermanfaat buat teraphy kesehatan tubuh manusia. Penyakit kulit, perawatan kulit, masalah pada GIGI, penyakit dalam ; Jantung, tekanan darah tinggi, diabetes, TBC, kolesterol, kanker… dsb. 

Sekali lagi ini bukan hanya sebuah paparan tapi sudah banyak konsumen Cigarskruie, yang juga dikenal dengan CK ini. Dan yang menarik lagi aman bagi “perokok Pasif”, bau asap tidak menempel di baju, bau mulut juga akan terjaga. Disini perbedaan signifikan dengan rokok yang menggunkan zat kimia. Waktunya kita semua menyadari begitu hebatnya peninggalan keilmuan Nenek Moyang kita. Dan rempah-rempah nusantara saatnya kembali masa kejayaannya, menjadi maenstream bukannya malah jadi alternative.(ck-media)

3 komentar:

Post a Comment

Rokok CigarsKruie