Merokok Gratis dari CigarsKruie

Konsep Lebah Cigarskruie memberikan potensi menarik, kepada anggota CK yang aktif serta kreatif mengkonsumsi Kretek Rempah CK. Apalagi mau menyebarkan manfaat CK kepada saudara atau teman dekat. Peluang menjadi wirausaha akan terbuka, dari yang sebelumnya tidak pernah terjadi hanya dengan mengkonsumsi rokok/kretek. Di CK hal ini bisa terjadi, maka diantara slogan CK, adalah merubah paradifma merokok masyarakat Indonesia.
Dibawah ini cara menuju Merokok Gratis, yang tidak bisa terjadi di rokok lain. Sebagai berikut yang harus anda lakukan:
  1. Pastikan anda menjadi anggota CK Bisnis. Dengan mendaftarakan paket regestrasi anggota CK, dengan CKM senilai Rp. 250.000. Regestrasi tersebut akan mendapatkan: 20 Bungkus CK, Brosur, Marketing Plan CK, Panduan CK (Toolkit) dan Kartu Anggota CK.
  2. Setelah menjadi anggota CK anda berhak mendapatkan harga istimewa setiap pembelian 2 slop CK. Lakukan pembelian tersebut di Kedai CK terdekat.
  3. Lakukan penyebaran informasi kepada teman dan saudara anda (referensi); sejumlah 5 orang untuk jadi anggota Ck dibawah anda. Lakukan pembinaan kepada kelima anggota CK dibawah anda, secara berkala.
  4. Pastikan anda dan seluruh anggota CK dibawah anda melakukan Belanja Ulang (RO; Repeat Order) produk 1 SN per periode (20 bungkus per 2 minggu).
  5. Pastikan 5 orang di bawah anda melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan.
Buktikan kebenaran manfaat produk CK dalam Merubah Paradigma Merokok untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia. (ckmedia)

1 komentar:

Post a Comment

Rokok CigarsKruie