Bisnis Rokok CK bukan MLM

Marketing Plan CK atau detail perencanaan bagaimana menjalankan bisnis CK dengan segala potensinya. CK menawarkan wirausaha mandiri yang memiliki potensi menghantarkan Anda pada posisi mapan Financial.

Sebuah konsep bisnis dengan sistem tertentu dirancang, sebagai jawaban untuk kemandirian serta kesejahteraan masyarakat Indonesia. Konsep ini disusun pada tanggal 5 Januari 2012 pukul 23:00 wib di D.I.Yogyakarta.
Konsep LEBAH CK

Perlu dipahami sebelumnya bahwa konsep Bisnis CK bukanlah MLM, namun Konsep Distribusi produk CK. Pada dasarnya mengadopsi beberapa konsep konvensional serta sistem marketing yang pernah ada. Pengalaman adalah guru terbaik buat perjalanan menuju kesuksesan. Alam serta ilmu yang kita dapatkan dari siapapun adalah guru yang bisa kita jadikan teladan. Dari beberapa pengalaman serta riset, gaya hidup serta peradaban koloni lebah menjadi satu inspirasi tersendiri, munculnya konsep sitem marketing CK. Dari situlah digunakan nama untuk konsep bisnis CK; yaitu “Lebah CK”. Koloni lebah begitu terstruktur dan memberikan satu keterkaitan satu dengan yang lainnya berdasarkan tugas dan tanggungjawab masing, dan terjadi secara terus menerus. Selain dari cara kerja koloni lebah, lebah itu sendiri menjadi inspirasi CK Manajemen menyusun konsep bisnis CK. Yaitu tidak ada yang dirugikan dari smua bagian dari lebah. Semuanya memberikan manfaat. Point selalu berikan manfaat inilah dasar sitem ditribusi CK dikembangkan. Selalu berikan manfaat buat siapapun, baik dari produknya sampai dengan sistem distribusi produknya. Dengan selalu berpatokan ketepatan serta saat itu juga, dengan pertimbangan keakurasian, Realtime Technology Automatic menjadi acuan layanan bisnis CK, yang juga kita memperkenalkan dengan sitem Konvensional Tersistem. Setiap Clubbers atau Anggota CK tidak perlu menunggu lama untuk menikmati hasil, bahkan sebelum keringat kering.

Setiap anggota CK bisa mengunakan akses via sms atau internet untuk kontrol perkembangan usaha maupun pergerakan penghasilan dalam hitungan detik, dapat bertransaksi langsung melalui aplikasi transfer saldo komisi yg biasa dikenal dengan teknologi sms bank-in antar CK clubbers.

Konsep bisnis CK, Lebah CK ini sangat mudah dijalankan oleh siapapun, semua kalangan masyarakat dan setiap mitra tidak dirugikan, untuk mendapat penghasilan yang layak Anda wajib melakukan 5 langkah suksesprogram cigarskruie. Program yang ditawarkan yaitu program Konsumen, Konvensional tersistem, Personal Frenchise & Frenchising, Anda dapat memilih salah satu program sesuai yang dikehendaki.

Konsep ini telah terbukti bahwa mitra yang aktif dan kreatif akan mendapatkan hasil lebih besar dibanding pendahukunya (upline). Konsep ini adalah konsep independen bisnis yang mandiri, berdiri sendiri tidak tergantung oleh siapapun (upline atau sponsor). Buktikan, bergabung, bersama dan berbagi menjadi lebih baik.
Salam sehat dan sejahtera bersama CK. (ckman)

0 komentar:

Post a Comment

Rokok CigarsKruie