Merokok menjadi Sumber Penghasilan

Sobat yang budiman, coba kita renungkan sejenak beberapa pertanyaan dibawah ini:
  • Berapakah biaya yang telah Anda habiskan selama ini untuk membeli rokok?
  • Bilamana dikumpulkan, apakah nilai uang yang telah Anda habiskan untuk membeli rokok dimaksud bisa digunakan untuk membeli sebuah sepeda motor, mobil, atau bahkan rumah?
  • Adakah imbal balik dari pengusaha rokok dimaksud atas pembelian Anda selama ini?
  • Apakah yang telah diberikan oleh pengusaha rokok dimaksud ketika sengaja atau tidak Anda telah berhasil mempengaruhi seseorang untuk membeli rokok yang sama dengan Anda?
Jika selama ini orang beranggapan bahwa merokok sama halnya dengan pemborosan maka saat ini anggapan tersebut sudah tidak sepenuhnya benar. Cigarskruie(CK) adalah jawaban yang paling tepat atas anggapan dimaksud karena CK telah berhasil merubah paradigma merokok adalah biaya menjadi sebuah lahan usaha yang bisa mendatangkan uang berlimpah. 

Tidak ada yang susah untuk mendapatkan uang dari CK. Anda tidak perlu jualan rokok karena kewajiban Anda yang paling utama adalah tetap menjadi perokok dengan hanya melakukan sedikit perubahan kebiasaan yaitu merubah jenis rokok yang dihisap sembari bercerita kepada teman keluarga atau siapa saja mengenai manfaat dari CK.

Konsep bisnis kemitraan CK tidak hanya ditujukan untuk para perokok semata, siapapun bisa saja menjadi mitra CK bilamana berminat membangun sebuah usaha baru. Berdasarkan testimoni dari para Mitra, CK ternyata bisa digunakan juga untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan cara diseduh, dicampur teh dsb. Jadi bagi bagi Mitra yang bukan perokok kewajiban Anda hanyalah menceritakan kepada siapa saja mengenai manfaat dari CK diluar fungsinya sebagai rokok.

Dibawah dukungan team Rajawali pengembangan usaha Anda akan menjadi jauh lebih mudah. Anda akan senantiasa dibantu baik secara langsung ataupun tidak langsung. Anda tidak sendirian dalam menjalankan usaha ini karena akan ada banyak orang yang akan mendukung usaha Anda.

Dimanapun saat ini Anda tinggal kami siap untuk membantu, jadi segera hubungi kami di: 0856 91415312 BB 525ABC1D

0 komentar:

Post a Comment

Rokok CigarsKruie