MPC Marketing Pengusaha CK

Ekonomi kerakyatan didengungkan sejak lama dimanapun. Sebagai salah satu bagian masyarakat Indonesia, Komunitas CK sebagai salah satu komunitas yang terdiri atas masyarkat kelas manapun, ambil bagian untuk mewujudkan ekonomi kerakyatan itu sebagai langkah tujuan untuk rakyat Indonesia.

Marketing Pengusaha CK, atau singkatnya MPC. CK Manajemen sebagai media penyampai program CK. Dengan konsep Lebah CK, membuat satu program yang diluncurkan di awal 2017 ini. Yang sedianya akan diluncurkan di tanggal 25 Feberari 2017, nanti bersama seluruh Kedai CK Nusantara di Yogyakarta.

MPC, demikian program di 2017 yang dikeluarkan oleh CK Manajemen. Merupakan Paket Aktivasi, pendaftaran anggota CK sekaligus paket RO dengan SN auto terinput saat didaftarkan. Berbeda dengan paket aktivasi sebelumnya. Yang akan mendapatkan isi paket sebagai berikut:

20 Bungkus CK, 1 Bungkus Assikha Gold, Toolkit (Brosur CK, Brosur MPC, Stiker, Vital Sign dan CD Lebah CK).

Melalui program MPC ini diharapkan akan muncul para pengusah CK yang handal di masyarakat yang akan membuktikan ekonomi kerakyatan secara nyata, dengan konsep berbagi Lebah CK. Konsep Berbagi Lebah CK sebagai konsep dasar. Yaitu suatu sistem marketing & sarana distribusi yang dibuat CK Manajemen untuk Clubber CK & Kedai CK Nusantara. Beriman, Berwirausaha dan Berbudaya sebagai landasannya untuk mewujudkan Ekonomi Kerakyatan, bagi Rakyat Indonesia, yang mengedepankan prinsip prinsip berbagi. (ckmedia)

3 komentar:

Untuk pendaftaran berapa & marketing plan lengkapnya bagaimana?
Terima kasih..

Mau Tanya ni jika saya di level 5.ber sn 20 berapa bonus rupiah dari sn tsb.
Yang bisa di rasakan uplin saya di level 0 . ????

saya mau jd agen ck. bagai mna caranya?

Post a Comment

Rokok CigarsKruie