Testimoni Konsumen Cigarskruie

Cigarskruie memang kretek yang masih tergolong baru. Saat ini hampir diseluruh Nusantara ada perwakilan CK Manajemen; yaitu KEDAI CK (distributor) untuk penyebaran produk serta pengenalan produk.

Dari Kedai CK ini kami mendapatkan laporan mengenai perkembangan Cigarskruie di lapangan. Beberapa testimoni atau kesaksian konsumen produk kami Cigarskruie, Kretek Rempah karya tangan anak negeri racikan dari Rempah Nusantara dipadu dengan Tembakau dan Cengkeh pilihan berkualitas. Yang bisa hasilkan rasa Halus, Nikmat dan Berkhasiat seperti kesaksian-kesaksian yang disampaikan para member CK di bawah ini:

Bapak Sonny Wimmar – 53 tahun; Desa Taji Prambanan, Jawa Tengah
Saya sebenarnya bukan perokok. Saya sering mengalami sakit sariawan serta menurunnya daya tahan serta stamina tubuh. Setelah saya mendapat informasi tentang rokok rempah lalu saya mencoba dan akhirnya saya tidak lagi mempunyai keluhan-keluhan kesehatan lagi. Lihat Testimoni-testimoni yang lain disini

Pak Sugeng; Klaten
Saya perokok berat, sudah divonis dokter sakit jantung dan paru-paru. Selama 5 tahun tidak bisa tidur terlentang akan tetapi tidur selalu dengan duduk. Sejak mengkonsumsi Cigarskruie baru habis 1 bungkus saja, perubahan sudah bisa saya rasakan yaitu sudah bisa tidur dengan posisi normal biasa; terlentang. Setelah mencoba periksakan ke dokter; Paru-paru dinyatakan bersih dan jantung normal kembali.

Bapak Purwandi, SE – 47 tahun, Kutai Banjarnegara
Perokok berat sejak remaja. Setelah lakukan terapi Cigarskruie selama 1 tahun. Hasil rontgen paru-paru dinyatakan bersih. Kadar gula darah tinggi (sampai 515), bisa normal kembali (170).

Bapak Sunarto | Sentul Bogor Jawa Barat
Sudah sekitar 20 tahun saya jadi penghisap rokok, tetapi sebelum beralih ke kretek rempah CK saya hanya bisa merasakan kepuasan saat menghisapnya saja. Baru 1 tahun saya beralih ke kretek rempah Cigarskruie atas saran dari sahabatku ( Bung Marsudi ), sejak saat itu saya benar- benar merasakan kenikmatan yang sungguh luar biasa. Selain kenikmatan yang kurasakan, ternyata kretek CK berkhasiat juga,,waw,,sakit gigiku dah ga pernah kumat lagi dan saya dah ga pernah masuk angin. Hebat banget CK,,,kretek rempah yang nikmat, berkhasiat ( terbukti penyakit-penyakitku pada minggat ),bukan cuma saya yang merasakan efek positif dari kretek CK tapi teman saya yang punya penyakit sinus ( hidungnya sering gatal- gatal dan bersin ) ga sengaja terkena asap CK-ku,,,aneh bin ajaib hidungnya temanku dah ga terasa gatal lagi,,,spontan temanku langsung beralih menjadi penghisap CK juga. Kenyataan yang super jos gandos lagi selain CK saya konsumsi sendiri ,,,saya juga dapat bisnisannya yang hasilnya cukup lumayan ( 20jt/minggu/masih dalam impian),,,hmmm sekali dayung,,dua,,,tiga pulau terlampaui,,,dapat nikmat, sehat badannya serta ekonominya,mantap banget gan,,,segeralah beralih ke kretek CK,,agan-agan akan dapatkan nikmat, khasiat, dan penghasilan yang luar biasa. Makasih CK. Lihat Testimoni-testimoni yang lain disini

DALANG RAHMAT SANTOSA | 55TH | Desa Gondang, Mantingan, Ngawi Jawa Tengah
Saya penderita gula darah mencapai 599 & TBC. Merokok serta meminum (diseduh) Cigarskruie, kadar gula saya menurun drastis hingga 119, serta tidak lagi mengalami sesak nafas. Terima kasih Cigarskruie. Hatur Nuwun CK.

IBU RAHMAT | 53TH | Desa Gondang Sragen Jawa Tengah
Saya penderita Tekanan Darah Tinggi mencapai 180 cenderung lebih. Kondisi tangan kanan sampai susah untuk digerakkan, cenderung kaku, sehingga tidak bisa digunakan apa-apa. Dengan terapi secara diseduh Cigarskruie selama 2 minggu lebih, tekanan darah saya normal, dan tangan saya bisa kembali bisa digerakkan seperti sedia kala. Terima kasih CK

DIDIK WARASTO | 42TH | Jl. KH Muzakir Semanggi Gg.3 Solo Jawa Tengah
Dulu sebelum konsumsi CK, setiap habis merokok kimia selalu batuk & keluar dahak. Setiap mengikuti perjalanan Komunitas Touring selalu membawa obat. Setelah ganti CK, semua berubah. Tidak batuk lagi dan stamina terjaga dengan baik. Thanks CK.

Lihat Testimoni-testimoni yang lain disini

0 komentar:

Post a Comment

Rokok CigarsKruie